Last Child - Mungkinkah

sebut namaku jika kau rindukan aku
aku akan datang

tetes air mata
basahi pipimu
disaat kita kan berpisah
terucapkan janji
padamu kasih ku
takan ku lupakan dirimu

begitu beratnya
kau lepas diriku
sebut namaku jika kau rindukan aku
aku akan datang

mungkinkah kita kan slalu bersama
walau terbentang jarak antara kita
biarkan ku peluk erat bayangmu
tuk melepaskan semua kerinduan ku

lambaian tanganmu iringi langkahku
tergesit cintanya di hatiku
akan kah dirimu
kan tetap milikku
saat kembali di pelukan ku

begitu beratnya
kau lepas diriku
sebut namaku jika kau rindukan aku
aku akan datang

mungkinkah kita kan slalu bersama
walau terbentang jarak antara kita
biarkan ku peluk erat bayangmu
tuk melepaskan semua kerinduan ku

kau ku sayang
slalu ku jaga
takan ku lepas
slamanya
hilangkan lah
keraguanmu
pada diriku
di saat ku jauh darimu

begitu beratnya
kau lepas diriku
sebut namaku jika kau rindukan aku
aku akan datang

mungkin kah kita kan slalu bersama
walau terbentang jarak antara kita
biarkan ku peluk erat bayangmu
tuk melepas semua kerinduan ku
Metal Pointer Rock On