Forget My Name - Hampa

waktu berjalan tanpa terasa ku masih disini

banyak luang waktuku hilang di telan tanpa permata

tanpa ku sadari hidupku hilang

tanpa terasa banyak luang waktuku hilang di telan tanpa permata

mungkin hidup ini berjalan cepat begitu cepat

tanpa ku mengerti semuanya tak tanpa mereka

lalu ku terbangun dan cepat aku buka kan mata

ku takut tertinggal

dan aku takut tertinggal lagi

dan aku tersadar

dan aku bersungguh-sungguh luka ini

dan aku terbangun mencoba untuk pergi

ooo...ku takut semua yang kan terjadi

ooo...dan ku benci semua jadi nyata

000...ku harus pergi dari sini

000...dan ku benci semua jadi nyata

dan aku tersadar

dan aku bersungguh-sungguh luka ini

dan aku terbangun mencoba untuk pergi

ooo...ku takut semua yang kan terjadi

ooo...dan ku benci semua jadi nyata

000...ku harus pergi dari sini

000...dan ku benci semua jadi nyata

ooo...ku takut semua yang kan terjadi

ooo...dan ku benci semua jadi nyata

000...ku harus pergi dari sini

000...dan ku benci semua jadi nyata
Metal Pointer Rock On