Beside - Aku Adalah Tuhan

Akulah derita, aku bahagia
Aku adalah tuhan
Dan akulah air mata, Aku binatang
Akulah setan Untuk diriku, aku adalah Tuhan
Henti pikiran, jadi aku adalah miliku


Atas nama jiwa, Atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri
Atas nama jiwa, Atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri

Kulangkahkan kaki menuju surga
Kulangkahkan kaki menuju neraka
Setiap langkah ku hirup penuh lahak
Setiap bahagia ku miliki kan ku genggam

Atas nama jiwa, Atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri
Atas nama jiwa, Atas nama diri
Aku tuhan untuk diriku sendiri

Kalian mencoba merubah takdirku
Merasuki dan menyayat sakit jiwaku
Mencoba membuka beban pikiranku
Caci maki ku untuk kalian

Kalian mencoba merubah takdirku
Merasuki dan menyayat sakit jiwaku
Mencoba membuka beban pikiranku
Caci maki ku untuk kalian

Untuk kalian...

Aku adalah seorang derita, akulah bahagia
Akulah gelak tawa, dan akulah airmata
Akulah binatang, akulah setan
Untuk diriku aku adalah Tuhan.

Bebaskan, lepaskan saja
Caci maki yg menghujamku
Lepaskan saja
Caci maki yang terucap...
Teriakan...Nafasmu...
Metal Pointer Rock On